Jumat, 12 April 2013

Milli dan Nathan Movie 2011


ini beberapa quotes fav akuuuu:
1. Gembira dan sedih itu satu paket kan? -Milli
2. Tapi aku salah mil, semakin aku berusaha untuk ngelupain kamu, kamu tuh semakin susah buat dilupain - Nathan
3. Setelah matahari, setelah langit, benda yang berwarna cerah adalah HARAPAN- Milli
4. Do what I love and love what I do - Milli
5. Setiap manusia memiliki sayap untuk terbang. Yang dibutuhkan adalah
seseorang untuk melebarkan sayapnya - Milli
6. Seni kehidupan adalah tinggal bersama luka dan di hari-harinya masih bisa tertawa. - Milli
7. Cinta itu seperti kopi, enak diminum kalo masih panas. Tapi resikonya jadi cepat habis. Biar gak cepat habis diminumnya pelan-pelan. Tapi resikonya jadi dingin...- Milli
8. Ditinggal meninggal sama orang yang kita sayang itu beda, rasanya aneh.- Milli
9. Kamu tuh seenaknya dateng, terus pergi lagi. Aku capek.Kamu tuh terlalu abu-abu buat aku Nathan...kamu tuh nggak jelas. Dan aku, nggak suka yang nggak jelas...aku tuh, mau yang jelas-jelas aja.-Milli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar