Rabu, 18 Desember 2013

kutipan film first kiss

Film Thailand yang bergenre Romantic Comedy ini sukses membuatku terharu. Film ini menceritakan kisah seorang wanita berumur 25 tahun yang bernama Sa dan telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi.
Tapi takdir berkata lain, ketika dia tak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada seorang
anak SMA, Bass, di dalam sebuah bis.

beberapa kutipan dari film first kiss:


"Ada yang bilang, cinta itu seperti menunggu bis. Yang datang bukanlah
yang selalu kau harapkan. Dan saat yang kau harapkan datang, ada saja yang menghalanginya. Ini terjadi setiap saat."


"Jika cinta seperti menunggu bis, kurasa setiap menit yang berlalu, pantas untuknya. Mungkin bisa bertahun-tahun. Tapi bus ku sudah datang sekarang. Aku akan naik bis ini, dan memulai perjalananku."

"Apakah aku sudah bilang, cinta itu seperti menunggu bis? Itu bukan hanya tentang menunggu. Aku belajar bahwa, saat bismu tiba, kau harus memutuskan untuk naik atau tidak."

"Jika cinta seperti menunggu bis. Kadang, walaupun kita mendapatkan yang tepat, itu tak berarti kita akan mendapatkan perjalanan yang mulus. "

"Aku biasanya takut naik bis. Tapi, mulai sekarang, aku tidak takut. Dan jika bus itu pergi meninggalkanku, aku akan mengejarnya."

bagaimana tertarik melihatnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar