Senin, 23 Desember 2013

Seven Something

hai jumpa lagi , film Seven Something
Release pada tanggal : 26 July 2012 (Thailand)
Genre: Drama | Romance,
filmnya top banget deh kali ini aku punya beberapa kutipan nih dari film Seven Something langsung aja yuk :

"Wanita aneh,
itu mengapa aku mencintaimu."

"kau lebih peduli dengan 10.000 orang itu dibandingkan aku?"

"jika dia tidak mencintaimu. dia tidak akan

membuatnya"

"jika kau adalah bukit, aku akan menjadi pohonnya yang akan memelukmu erat agar kau tidak kedinginan

Jika kau adalah langit. Aku akan menjadi awan putih yang menggenggammu Agar kau tak kesepian.
Jika kau adalah mobil, Aku akan menjadi jalan nya.
Jika kau adalah bulan, Tentu akulah bintangnya Yang selalu disampingmu, Agar kau selalu disana.
Ketika kau sedang bersedih, Aku selalu ada disampingmu
Karena...
Kau adalah hadiah Dari surga untukku.
Aku akan menjaganya
Untuk menyimpan hadiah ini selamanya.
tidak akan ada yang menyakitimu.
Selama aku ada disini.
Aku akan mencintaimu dengan seluruh hatiku.
Baby I love you."

"Aku menyanyikannya hanya untukmu.
Mengapa kau meng-uploadnya?"

"Kau telah menghapusnya bukan berarti,
Luka nya berakhir, Puan."

"Aku hanya ingin, satu kesempatan lain, Hanya satu."

"Mengapa kau meminta maaf kepada komputer? Mengapa mengatakan ini kepada semua orang di internet? Jika aku jadi kau,
Aku akan meminta maaf kepadanya di depan rumahnya sekarang"

"Aku hanya 1 orang, tanpaku, kau akan baik-baik saja. Kau punya banyak orang, Yang mencintaimu diluar sana."

"Aku hanya ingin mengatakan. Seseorang yang bisa membuatku tersenyum.
Hanya kau, Milk. Aku akan mencintaimu sepenuh hatiku."

"ini sudah lama Kita harus mengejar ketinggalan."

"Kau tahu seberapa sulit aku mencarimu?"

"Aku sudah sering menghubungi dan kau tidak mau menerima panggilannya.
Aku tidak mau mengangkat nomor asing.
Jadi, aku ini orang asing?"

"Semakin dia terkenal.
Semakin nakal lah dia!"

"Ini semua akan bercerita tentang cinta dan memaafkan."

"Aku sudah memakluminya.
Hanya kau bersikap egois"

"Kalau kau tidak benar-benar tau. Diam sajalah."

"Ceritanya tentang 2 orang, yang membenci satu sama lain.
Tetapi mereka dipaksa untuk bersama.
Bisakah keduanya...
Menjadi jatuh cinta?"

"Bagaimana kau bisa mencintaiku?
Kau membenciku.
Semua lagu yang ku nyanyikan.
Kau tidak pernah mendengarnya sebelumnya.
Aku hanya sadar.
Ketika aku dekat denganmu.
Aku merasa sangat bahagia.
Inikah yang mereka sebut "cinta"?"

"Setelah film ini selesai,
bisakah kita terus bersama?"

"Pasangan memang seharusnya
ditakdirkan bertemu setiap hari."

"Maaf telah bertingkah bodoh
dan membuatmu sedih."

"Menurutmu..
apakah kita bisa mencintai lagi?"

"Bagaimana rasanya...
kita sudah lama tidak bertemu?"

"Menurutmu ,
apakah kita bisa saling mencintai lagi?"

"Aku bertemu denganmu...
Mengenalmu..
Mencintaimu...
Bertengkar dengamu...
Berpisah denganmu...
Membencimu...
Semua karena film ini."

"Jika disana tidak ada suara hujan.
Sore itu di dalam mobil.
Mungkin akan sangat sunyi sekali."

"berlari sendiri
dan tidak ada teman membosankan, kan?"

"Tidak kah kau merasa malu?"

"Asma adalah motivasimu untuk berlari?
Ketika aku lahir...
dokter berkata kepada orangtua ku.
Untuk tidak berolahraga apapun.
Jadi aku berpikir.
apakah benar
hidupku akan seperti itu?
hanya duduk saja?"

"Setidaknya setiap tahun aku punya tujuanku sendiri"

"Menikmatinya atau tidak, aku tidak pernah tahu"

"dia ingin melakukan sesuatu untuk hidupnya."

"esok kita bukanlah orang yang sama lagi"

"aku kesepian tetapi aku tidak ingin bersedih

"Ku kira kau harus berhenti berpikiran negatif"

"Tidak peduli seberapa lelah kau,
besok adalah hari baru.
Tidak peduli seberapa sulit itu
Tubuh kita akan menyesuaikan.
Jika kau tidak memaksakan dirimu,
cobalah terus berusaha.
Atau kau tidak pernah maju dalam hidupmu."

"Lupakan tentang pacar. Aku bahkan tidak bisa menjadi temanmu."

"Aku sedang berlari namun seperti langkah berjalan. Aku terus berlari, Meskipun aku merasakan ada pisau
dibelakangku."

"Berikan tanganmu. dan kita akan berlari bersama. Tidak perlu takut, aku berlari bersamamu."

"Kau tidak harus menghabiskan waktu untukku."

"Bagaimana jika...
Aku lelaki normal.
dan kau...
wanita normal...
Dan kau tidak punya suami.
Bisakah kita bersama?"

"Aku ingin hidup baru.
Yang dimulai dengan
suara tembakan.
Aku tidak hanya ingin berlari.
Tetapi aku ingin memulai hidup baru."

"Kita sudah mencapai titik lomba.
dimana kita merasa kesepian dan harus memutuskan."

"Dia berpikir, kenyataan..
Masa lalu dan kenangan itu tidak pernah ada.
Sekarang,
ini semua hanya tentang menggerakan kakinya
untuk terus bergerak maju."

"Garis finish itu untuk semua pelari.
Tidak peduli kau yang pertama
atau yang ke-1500
Siapapun yang melewati garis finish
akan diperlakukan seperti pemenang."

nah hanya itu kutipan yang aku kasih kalo masih penasaran buruan yuk tonton film nya
recomended banget deh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar