Selasa, 07 Januari 2014

aku hanyalah sebuah pilihan saat kau bosan ♥

Kupikir diriku orang yang kau cintai tapi kini ku sadar ku hanyalah orang yang menghiburmu disaat kau bosan dengannya, tak kusangka kau seperti ini padaku, ku kira kata manis dan sikap manismu itu tulus padaku dan kini kau menghilang begitu saja tanpa ada kabar saat aku membutuhkanmu, kini kau tak ada disisiku lagi aku merasakan arti kehilangan tapi aku tak bisa mengungkapkan perasaan ini. Mungkin saat ini kau kembali padanya, aku hanyalah sebuah pilihan saat kau bosan. Saat ini kau benar-benar berhasil membuat hati ini hancur. Ingat saat kau katakan “aku suka padamu” kukira ucapan itu tulus dari hatimu, aku begitu percaya oleh perkataanmu itu. saat ini aku butuh waktu untuk membunuh rasa ini, begitu bodohnya diriku untuk kau tipu dan begitu mudahnya kau
menghancurkan hati ini, bagaimana kau bisa seperti ini? Dan apakah kau bisa melupakan kenangan bersamaku begitu cepat? Tapi kenapa aku tak bisa sepertimu.

Begitu manis saat kau berucap untuk menjaga hubungan kita, tapi kenyataan kaulah yang melupakan semuanya. Saat ini aku belajar untuk menyembuhkan rasa kecewa ku padamu, jika suatu saat nanti kau kembali padaku maafkan aku, aku tak bisa lagi menerima kehadiranmu di hidupku. Kesalahanku adalah saat ku tau kau punya hubungan dengan orang lain tapi ku memaksakan hubungan kita yang kupikir karena kita saling mencintai, nyatanya kisah kita adalah sebuah kesalahan, kini aku juga akan menghilang dan tak ingin kembali padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar