Sabtu, 18 Januari 2014

kepergian mu♥

Aku hanya bisa merasakan perasaanku, aku tak bisa merasakan apa yang kau rasakan. Bila kau anggap ini sabagai keegoisan aku hanya bisa diam. Disaat sunyi aku merasakan ketenangan tanpa adanya suaramu, saat kau tak menemani aku lagi aku tak mengerti, Aku selalu berfikir bahwa kau hilang disaat aku tak bisa bergerak, tanpa kata-kata kau hilang dan aku tak tau dimana kau berada, aku mencari informasi tentangmu dan keberadaanmu sekarang, teman-temanmu bilang mereka tidak tau tapi aku ragukan itu karena kulihat ekspresi mereka saat bicara mereka seakan-akan menyembunyikan sebuah rahasia entalah rahasia apa itu. aku begitu sunyi tanpamu, begitu sepi tanpa tawamu, aku selalu merindukan kejutan saat bersamamu kejutan saat kau memberiku senyum manismu dan saat ini aku begitu merindukan saat-saat itu. yang hanya kuingat seusai kita pulang dari taman kita tertawa bersama dan entalah seterusnya aku tak ingat apa yang terjadi, kenapa aku begitu susah untuk mengingat apa yang terjadi, ya tuhan apa yang terjadi padaku? Apakah hal buruk terjadi padaku dan dia?

Kini aku mengerti saat itu kita tertawa sampai-sampai tak melihat truk yang ada didepan kita, kau tak bisa mengendalikan mobil yang kau bawa hingga kita terjun kejurang, ayah memberitahuku kau meninggal saat itu juga. kulihat kembali foto kita saat masih berada ditaman, kita tersenyum lebar tak kusangka ini foto terakhir kita dan saat itu juga terakhir ku tertawa bersamamu, kuingat kembali saat bersamamu kita melalui banyak pertengkaran tapi kau selalu sabar menghadapiku saat kita bertengkar, saat jauh kita lalui rasa kerinduan kita dengan cara telefon atau skype, saat ku ingin bermanja dengamu aku seperti anak kecil tapi kau hanya tertawa lebar. Kehilangan itulah yang aku rasakan saat ini, rasanya aneh kenapa kamu pergi begitu saja, saat kita masih ditaman kulihat kau tersenyum manis padaku dan kini senyum manismu hilang. Aku sakit hati saat kau meninggalkanku tapi aku mendoakan mu disini agar kau bahagia disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar