Senin, 20 Januari 2014

Persahabatan kita

Kita banyak melalui permasalahan terutama tentang keegoisan kita, kita hanya bertenggar karena perbedaan pendapat dan setelah itu kita saling diam tanpa ada kata sedikitpun.
Kita juga pernah tertawa bersama kadang kita juga saling menertawakan diri kita masing-masing.
Kita pernah menangis bersama yang kuingat saat itu kita saling menyadari kesalahan kita masing-masing lalu minta maaf dan akhirnya menangis.
Begitu banyak yang kita lakukan bersama-sama, hingga saat kita tak saling menyapa sampai kita berkumpul bersama. Kita mempunyai karakter masing-masing dan karena itupun kita seringkali mengalami perbedaan, karena perbedaanku dengan mu sangat terlihat kadang aku iri denganmu tapi aku sadari kau adalah sahabat terbaikku mengapa aku harus iri seharusnya aku bangga memiliki sahabat terbaik sepertimu. Anggap perbedaan kita adalah sebuah warna-warni yang membuat hidup kita indah, memberi warna satu sama lain. Kita sahabat kan? Kuharap bukan hanya aku yang berfikir bahwa kita sahabat ku harap kau seperti itu juga. Mengartikan persahabatan? Sahabat itu selalu hadir ketika kita dalam keadaan apapun suka maupun duka, sahabat itu menerima bagaimanapun keadaan kita, sahabatku adalah kamu. Aku juga tak ingin persahabatan kita usai hanya karena seorang lelaki, tolong jangan salah paham padaku bukan maksudku tuk mendekati orang yang kau sayangi hanya saja aku ingin mengenal orang yang saat ini sedang disayangi oleh sahabatku. Masih ku ingat saat kita bertengkar karena seorang lelaki dan masih ku ingat pula saat kau menyembunyikan rahasia. Tapi aku sadari itu aku hanya bisa mendengar saat kau ingin bicara padaku dan tetap tersenyum saat kau tak ingin membicarakan hal yang tak kau inginkan aku untuk tau itu. tak seharusnya kita bertengkar karena seorang lelaki jika kau inginkan aku tuk menjauhi orang yang kau sayang tentu aku akan lakukan itu, karena yang aku inginkan adalah sebuah persahabatan bukan sebuah permusuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar