Kamis, 09 Januari 2014

sebuah pilihan

Semua orang mempunyai impian masing-masing.ada saatnya hidup harus memilih apa yang terbaik untuknya tetapi ketika dihadapkan pada sebuah pilihan mungkin bisa membingungkan karena tak tau apa yang harus dipilih, entalah kenapa saat aku dihadapkan pada sebuah pilihan aku hanya bisa diam berfikir dan tak tau apa yang harus aku lakukan. Suatu pilihan yang membuatku bingung, bimbang, dan entalah apa lagi namanya. Keinginan untuk sukses pasti semua orang juga ingin. Disaat pilihan sudah ada didepan mata “kenapa aku selalu bingung dengan apa yang harus kupilih” pilihan yang harus ku tentukan, harus ku percayai harus ku yakini bahwa aku akan sukses untuk apa yang akan aku pilih. Untuk bangkit dari keterpurukan pasti ada proses dan di proses itupun pasti ada banyak halangan atau rintangan. Hanya kita harus percaya pada kemampuan kita, mengetahui seberapa kita bisa memanfaatkan apapun yang bisa jadi sebuah peluang. tetap optimis jangan keburu pesimis dulu. Jika kita gagal diawal yakini aja mungkin selanjutnya kita akan sukses.
Saat ini meskipun kita terlihat dibawah buktikan bahwa esok kau akan meraih semua apa yang kau inginkan, itu semua akan menjadi nyata dan itulah bukti bahwa kau memang benar-benar yakin pada dirisendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar