Jumat, 03 Januari 2014

maafkan aku ♥

Kita pernah bersama menjalin hubungan. Sampai akhirnya hubungan kita di datangi oleh sebuah masalah, aku mengakui ini salah ku, aku yang tak bisa menjaga perasaan, semua masalah ini karena kita terhalang oleh jarak dan aku pun mulai menduakanmu. Mungkin maaf tak akan cukup untuk menghapus kesalahan ku,

tapi harusnya kau juga sadar tulusnya cintamu bisa membuatku tertekan kau memaksakan sebuah hubungan yang sekarang ini tak kuinginkan, aku juga berfikir saat kita dulu menjalin hubungan kau selalu berkata janji padaku entah itu janji pertama-kedua-ketiga atau janji-janji lain yang tak bisa ku sebutkan semua karena terlalu banyak kau berbicara janji padaku. Dari janji pertamamu kau akan
merubah sikapmu tapi apa dari janji pertamamu timbul janji kedua dan seterusnya. Aku belajar untuk mengertimu tapi setiap kali ku mengertimu kau begitu sesuka hatimu memperlakukan aku, aku muak dengan semua yang berhubungan dengan pengertian. Dulu aku memang biasa saat menjalin hubungan denganmu tapi perasaan cintaku timbul saat aku sudah terbiasa dengan kehadiranmu tapi setelah saat perasaanku ada kenapa kamu merusak nya, entalah apa yang terjadi denganmu . apakah cinta yang tulus itu selalu memberi luka? Apakah cinta yang tulus itu selalu membuat tangis? Apakah cinta yang tulus itu selalu membuat janji? Apakah cinta yang tulus itu memaksakan hati orang lain untuk menerimanya? . kini aku lebih memilih jalan yang membuatku nyaman bukan tertekan. Maafkan aku jika selama ini kau merasa ku asingkan tapi aku jujur kini aku tak mengenalmu lagi mungkin karena apa yang telah kulakukan padamu. Kini aku hanya inginkan kita berteman tanpa ada yang merasakan sakit hati. Entah apa yang kau pikir tentang diriku, tapi inilah aku. Aku meminta maaf padamu karena mungkin aku selalu berbuat yang salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar