Sabtu, 04 Januari 2014

menunggu dan menanti kejelasan ♥

Perkenalan kita bukan hanya sehari atau dua hari tapi sudah 7 tahun, 7 tahun itupun kita lalui dengan canda, tawa, tangis, keegoisan, keseriusan, itu semua kita lalui dengan cara menjadi diri kita sendiri. Semua itu gak gampang untuk hubungan 7 tahun ini. Aku tak bermaksud menyalahkanmu, tapi kenapa kamu dengan begitu mudahnya melepaskan aku karena kau mengenal orang lain. Mungkin ini karena pertengkaran kita, pertengkaran yang hanya karena masalah sepele. Maafkan aku sebenarnya aku tak inginkan ini semua, aku ingin tahu bagaimana kabarmu sekarang? Aku seorang wanita yang masih mempunyai rasa malu untuk menghubungi lebih dulu, 2 minggu hampir berlalu kau tak pernah mengabariku, menanyakan kabarku, mungkin kau sedang sibuk dengan pekerjaanmu dan teman-temanmu tapi apakah kau tak
sedikit memperdulikanku?

Aku sakit apa kau tak ingin tahu keadaanku? Aku bersabar untuk menunggu kabarmu tapi kau tak pernah memberiku kabar,entalah sudah lama kita tak berkomunikasi aku bingung haruskah aku bertahan dan menanti hubungan ini kembali lagi atau berhenti untuk semua ini. Tolong beritahu aku kejelasan hubungan kita sekarang jangan mendiamkan aku begitu saja. Kalau kau ingin tahu isi hatiku saat ini sebenarnya aku tak inginkan hubungan kita berakhir begitu saja aku ingin memperbaiki hubungan kita mungkin masalah ini bisa membuat kita berfikir lebih dewasa lagi, tapi itu hanyalah yang aku inginkan dan aku tak tau apa yang kau inginkan. Jika kau tak inginkan hubungan ini berlanjut mungkin aku tak bisa memaksamu, tapi tolong bicaralah padaku tentang kelanjutan hubungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar