Jumat, 10 Januari 2014

sesuatu yang ada di kepalaku

hai hari ini nak mau post yang ada dikepala aku ni.

oke hari ini bener-bener sedih, gimana gak sedih, kenapa harus ada orang atau saudara kita yang bisa meremehkah kita sendiri ? kenapa mereka tak begitu percaya kalau aku bisa menjaga diriku sendiri karena aku tau aku sudah dewasa. mereka terlalu menganggap kalau aku masih anak kecil huhu,
ayolah aku sudah cukup dewasa meskipun kalau dilihat dari postur tubuh aku masih terlihat seperti anak-anak aku yakin aku tau apa yang akan ku lakukan dan aku juga akan tau apa resikonya.
jangan terlalu membuatku merasa seperti di penjara, umurku sudah 17 tahun lebih jadi jangan terlalu mengekangku, kulihat anak lain begitu bebas jika ingin berpergian tapi kenapa aku harus memaksa dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar